KANCIL VS HARIMAU


KANCIL VS HARIMAU
Hasil tangkapan layar cerita kancil dan harimau


Pada suatu hari yang tak begitu indah, terjadilah bencana kelaparan di sebuah pulau yang penghuninya adalah Harimau semua. 

Para harimau di pulau itu kelaparan, hari berganti dan harimau-harimau itu semakin merasa lapar, di pulau itu sudah tidak ada lagi hewan buruan  yang bisa untuk mereka makan.

Setelah melewati hari-hari penuh penderitaan, raja dari para harimau itu mengutus panglima dan para prajuritnya untuk pergi ke sebuah pulau. Pulau kecil itu berada di seberang pulau tempat tinggal mereka. Hal ini dilakukan oleh raja harimau dengan harapan panglima dan para prajuritnya itu bisa pulang ke pulau mereka dengan membawa banyak makanan untuk rakyatnya.

Singkat cerita, panglima dan para prajurit dari kerajaan harimau itu pun pergi ke pulai kecil tersebut.

Walau untuk sampai di pulau kecil itu bukanlah perkara yang mudah, tetapi berkat kesabaran, mereka pun akhirnya sampai juga di pulau kecil yang menurutku perkiraan mereka banyak makanan disana.

Di pinggiran pulau, Panglima dan para prajurit harimau itu sangat takjub, melihat akan keindahan pulau kecil itu.

Malang tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih, setelah panglima dan para prajurit kerajaan harimau itu berkeliling di pulau kecil itu, seketika impian mereka buyar, di pulau kecil yang indah itu ternyata mereka ternyata hanya menjumpai seekor kancil yang begitu kecil, sehingga sudah pasti tidak akan mampu untuk mencukupi kebutuhan rakyat mereka yang saat ini tengah menderita kelaparan.

Kancil yang menjadi penghuni pulau itu kaget ketika melihat kedatangan para harimau dipulau tempat kediamannya.

Si kancil yang terkenal cerdik itu mencoba berlari, akan tetapi dia terlambat, karena seisi pulau itu ternyata sudah di kepung oleh para harimau yang sudah kelaparan. 

Menurut teman-teman, apakah kancil yang terkenal cerdik itu, kali ini mampu memperdayai kawanan harimau yang sudah kelaparan untuk menyelamatkan hidupnya? 

Tuliskan lanjutan cerita ini menurut versi teman-teman pada kolom komentar di bawah cerita ini ya..

By. Anisah Rahma

          




                                                                                      

3 komentar untuk "KANCIL VS HARIMAU"

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi