Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru

Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru
Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru

Putrikaila1919.my.id, Pekanbaru -  Halo teman-teman Putrikaila1919.my.id. Kali ini Putri akan bercerita tentang Taman Kota Pekanbaru, tempat yang sering Putri datangi bersama Ayah dan Bunda.

Pagi ini Ayah dan Bunda mengajak Putri olahraga ke Taman Kota yang terletak di Jalan Diponegoro dan Jalan Seberut. Oh iya, Taman Kota ini adalah salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) di tempat tinggal Putri saat ini, yaitu Kota Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau.

 

Perjalanan dari rumah Putri keTaman yang biasa menjadi tempat pilihan bagi keluarga untuk bersantai dan berolahraga ini memakan waktu sekitar 20 menit.

Putri sering dibawa ke tempat ini sama Ayah dan Bunda karena Taman ini selain sejuk juga menjadi tempat yang nyaman untuk bermain bagi anak-anak. Ada banyak permainan anak-anak di tempat ini.

Taman Kota ini terletak di samping Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru. Biasanya tempat ini selalu ramai dikunjungi warga kota Pekanbaru pada sore hingga malam hari, terutama saat liburan.

 

Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru

Dengan uang Rp 1.000 hingga Rp 2.000 untuk membayar parkir kendaraan, kita sudah bisa menikmati udara sejuk di tengah kota ini. Karena untuk menikmati beberapa fasilitas permainan yang telah disediakan oleh Pemko kota Pekanbaru di Taman Kota ini tidak dipungut biaya alias gratis. 

Beberapa permainan seperti melukis, naik mobil-mobilan dan lain sebagainnya, kita memang harus membayarnya dengan nominal uang antara Rp.10.000 sampai dengan Rp.15.000 untuk sekali menggunakan alat permainan yang banyak disediakan oleh para pedagang yang ada di tempat ini.

 

Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru

Selain bisa menikmati udara sejuk, di Taman Kota ini Kita juga bisa menikmati berbagai pilihan kuliner yang dijajakan oleh pedagang kaki lima yang berada di sepanjang jalan Siberut.

Ada banyak pilihan jajanan di tempat ini, mulai dari sate, bakso dan lainnya, juga ada berbagai aneka minuman segar seperti jus dan juga minuman dalam bentuk kemasan botol.

 

Di tempat ini, selain di kunjungi anak-anak kecil seusia Putri juga ada beberapa orang tua yang datang ke tempat ini untuk sekedar berjalan-jalan di trek refleksi yang dipercaya dapat menyehatkan tubuh.

Selain terdapat banyak tempat duduk yang bisa dipilih untuk sekedar duduk-duduk di Taman, untuk Balita dan anak-anak juga ada tempat khusus untuk bermain di lokasi permainan yang telah disediakan.

 

Ada kapal lancang kuning yang biasanya suka dijadikan lokasi untuk berswafoto, ditempat ini juga terdapat fasilitas seperti musala dan kamar kecil.

Selengkapnya tentang kegiatan Putri berolahraga pada pagi hari di Taman Kota ini bisa teman-teman lihat di video ini.

 


 

 

Lokasi Taman Kota Pekanbaru

6 komentar untuk "Segarnya Udara Pagi di Taman Kota Pekanbaru"

  1. Puput udah pintar main sepatu roda ya 👍👍👍 senangnya di ajak main ke Taman Kota ☺️

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hehehe terimakasih untuk jempol nya Om Bud..😅🙏

      Hapus
  3. Kecil2, tulisannya bagus begini. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, terimakasih atas kunjungannya, Bu Nur.. salam hormat 🙏

      Hapus

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi